Sabtu, 11 Juni 2022

Membuat Label Menjadi 2 Kolom

Label 2 Kolom

Gambar di atas menunjukkan label yang ditampilkan dalam 2 kolom. Jadi tanpa penundaan, mari kita coba membuat 2 label kolom.

Jika blog Anda memiliki tag, masukkan html blog Anda. Jadi centang kotaknya, bro. Kemudian minta kata sandi ]]>

Untuk melakukannya, gunakan Ctrl + F atau F3 (jika Anda menggunakan mozilla firefox). Jika Anda meletakkan kode ini di atas kode merah.

# Tag1 li {
berenang ke kiri;
lebar: 45%;
}

Simpan itu! atau jika Anda tidak melihat tag mate yang telah diedit.
Anda perlu memperhatikan nama tag teman Anda. Mungkin nama tag di atas mungkin berbeda dengan nama tag saya, cari nama tag Ctrl + F atau F3 dan ketik "Label1" tanpa tanda kutip, jika cocok, silakan, jika berbeda, silakan. Ganti dengan nama shortcut Anda.

Tidak semua template mendukung pengenal target dan perintah seluler, karena template CSS biasanya independen dalam beberapa daftar atau daftar HTML. Seperti dalam kasus saya, trik ini hanya mengubah posisi daftar tag, bukan lebar widget. Maklum, saya sudah mencobanya di blog saya yang lain, berhasil. Saya akan memposting desain responsif akhir nanti.
Berikut cara menggabungkannya untuk digunakan dengan label 2 kolom Anda . Semoga beruntung!
Terakhir diperbarui: 24 September 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Tentang Penulis Sejuta Trik

Pada 11 Juli 1987, seseorang bernama Aoki lahir. Tepatnya di Kecamatan Krapyak 7 Margoagung, Seyegan, Sleman, Yogyakarta, Indonesia. Saya m...