Senin, 13 Juni 2022

Cara Membuat Breadcrumb

Jalur navigasi

Jika Anda mencari tutorial SEO Blogger, ada yang meminta Anda untuk membuat remah roti di blog Anda. Nah , setelah mencari saya menemukannya, saya menemukannya, tetapi ketika saya mencari gambar, saya bertanya-tanya apakah ada gambar, malah saya menemukan sesuatu seperti gambar di atas. Ternyata remah roti adalah trik lain dari blogger. Makanannya juga, sejauh ini baru belajar

Apa itu remah roti? Saya sendiri kurang begitu paham dengan arti dan fungsi dari remah roti itu sendiri. Apakah rantai navigasi ini penting bagi blogger? Bagi saya, cara bernavigasi ini tidak terlalu penting untuk blog, karena hanya menunjukkan urutan penempatan artikel kita. Misalnya, beranda (tag blog kita) lalu halaman pesan. Tidak masalah, itu benar, tetapi Master2 mengatakan rantai ini sangat penting untuk dukungan SEO blog kita untuk memfasilitasi akses ke Google atau mesin pencari lainnya.

Ada banyak cara untuk membuat remah roti ini, jadi pilihlah salah satu dari 2 cara berikut:

# Langkah pertama

1. Masuk ke blogger.com.
2. Klik Tata Letak.
3. Pilih tab "Edit HTML".
4. Klik Unduh Template Lengkap e
pertama-tama buat cadangan model Anda.
5. Kemudian periksa
dalam kotak kecil di samping
Luaskan template widget.
6. Cari kode ]]>

7. Salin dan tempel kode di bawah ini
itu tepat di atas kode
]]>

.memanggang remah roti {
indentasi: 5px 5px 5px 0px;
margin: 0px 0px 15px 0px;
ukuran huruf: 95%;
tinggi garis: 1,4 cm;
batas bawah: gandakan 3px
# е6е4е3;
}

8. Temukan kode berikut di
model Anda:


9. Salin dan tempel kode di bawah ini tepat di bawah kode

















10. Kemudian simpan template tersebut.

# Cara kedua
Metode ini adalah yang paling sederhana:
kode pencarian
(dan saya berharap itu, hei)

Kemudian tambahkan kode berikut, tepat di bawah kode



di rumah "



,

"



Dan ubah saja alamat http://buwel.blogspot.com diatas menjadi alamat blog anda.
lalu klik simpan template dan voila.
Nah inilah cara membuat remah roti, semoga bermanfaat


Terimakasih untuk:
http://abdulroqib.blogspot.com/2009/11/cara-make-breadcrumb-navigation.html

http://cah-cikrik.blogspot.com/2010/04/cara-make-navigasi-breadcrumb-version.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Tentang Penulis Sejuta Trik

Pada 11 Juli 1987, seseorang bernama Aoki lahir. Tepatnya di Kecamatan Krapyak 7 Margoagung, Seyegan, Sleman, Yogyakarta, Indonesia. Saya m...