Kamis, 02 Juni 2022

Curhat Tentang HTML 5

HTML5
Kami mohon maaf kepada teman-teman setia blog ini yang sudah lama tidak update karena banyak penawaran nyata. Ha ha ha ha. Nah, artikel kali ini tentang penggunaan HTML 5 dalam sebuah blog. Sejuta Tips Blogger Ingin Bicara Tentang HTML 5 Tolong Jelaskan Kepada Saya Yang Sudah Pakar Dalam HTML 5.

HTML 5 mungkin lebih mudah digunakan oleh helper daripada template sebelumnya. Tapi tidak untuk saya, saya masih mencoba menggunakan HTML 5, sangat sulit. Belum lagi kode barunya. Jadi, ada petunjuk di blog komedi saya tentang penggunaan template HTML 5 dasar.

1. Proses Google Checkout di HTML 5 lebih cepat dari sebelumnya. Meskipun metode yang digunakan di blog saya sama.

2. Saat kita menulis kode dalam HTML 5
Menjalankan CSS yang sama atau dengan simbol yang sama, misalnya membuat 2 menu dengan CSS yang sama dianggap sebagai kesalahan validitas di V3 karena mengandung duplikat atau kode yang sama. Meskipun struktur kodenya benar.

3. Blog dengan HTML 5 terkadang tidak mungkin diterjemahkan ke Google Translate.

4. Untuk SEO, jika salah menggunakan meta tag akan mempengaruhi posisi SERP. Sekarang tinggal menjawab master dari 4 angka ini.

5. Untuk HTML 5 tidak ada masalah dengan webmaster, walaupun tidak menyertakan deskripsi, meta tag, author atau yang lainnya. Meskipun ada puluhan istilah.

6. HTML5 telah terbukti menjadi masalah yang paling mudah untuk divalidasi. Karena penggunaan
Itu tidak banyak. Tetapi untuk template HTML5 non-asli, masalah kualitas dan validasi juga sulit. Jadi gunakan standar HTML 5 dan bersiaplah untuk berkorban untuk mengurangi bug.

7. Beberapa fitur Blogger yang mengimplementasikan HTML 5 terkadang lambat atau tidak berfungsi. Sebagai salah satu indikator kemajuan. Saya memeriksa pengaturan untuk tidak mengarahkan blog saya ke Google, tetapi ternyata masih dibaca oleh Google. Sekarang lebih panjang atau lebih pendek dari biasanya untuk fitur dan setelan lain seperti Google Jalinan Teman Berteman

Yah, belum banyak yang dikatakan tentang HTML 5 . Teman-teman yang ingin membantu blog saya atau memiliki acara seperti blog saya, silakan berbagi di kotak komentar. Terima kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Tentang Penulis Sejuta Trik

Pada 11 Juli 1987, seseorang bernama Aoki lahir. Tepatnya di Kecamatan Krapyak 7 Margoagung, Seyegan, Sleman, Yogyakarta, Indonesia. Saya m...