Selasa, 07 Juni 2022

Kotak Komentar Berada Di Atas Komentar Pengunjung

Ada sejuta trik untuk memasukkan komentar pribadi di blog. Kemarin saya juga memposting bagaimana saya membuat wallpaper pengunjung pribadi (klik untuk membaca). Trik lain yang membuat komentar unik di blog kita adalah menempatkan kotak komentar di atas komentar pengunjung. Apa arti kotak komentar di atas komentar pengunjung ? Berikut penjelasannya. Secara default, kolom komentar terletak di bawah Komentar Pengunjung. Mereka baik-baik saja

Subjek posting> Komentar pengunjung> Kolom komentar

Kemudian kami menggantinya

Subjek posting > Kolom komentar > Komentar pengunjung

Misalnya, lihat postingan saya dengan komentar tentang penggunaan fitur timeline Facebook .

Dari postingan saya, kolom komentar terlihat berbeda dari yang lain, jadi kolom komentar pengunjung. bagaimana kamu melakukannya? mudah. Ikuti petunjuknya dengan cermat. halo 2.

Sesi pertama Blogger

2. Klik Draf

3. Klik Edit HTML

4. Periksa Perluas template kotak alat.

5. Jangan lupa untuk mengunduh formulir lengkapnya agar Anda dapat mengirimkannya kembali jika ada masalah.

6. Siap-siap minum air agar tidak pusing saat melihat kodenya.

7. Setelah selesai, temukan kode yang mirip dengan kode saya di bawah ini:




8. Jika sudah COPY dan CUT, semuanya mirip dengan kode diatas
Cara ini bertujuan agar form keluar dari kotak komentar sehingga berada di atas komentar pengunjung.

9. Buka Catatan dan masukkan tujuh nomor kode terlebih dahulu.

10. Posisi kode yang sekarang dipindahkan ke Notepad telah dipindahkan ke atas. metode:
Temukan lebih banyak ikon seperti ini:
Jika Anda tidak dapat menemukannya, cobalah
dimana dia
.

11. Tempelkan kode semua kode yang kita transfer ke notebook sebelumnya. sepuluh.

12. Klik untuk menyimpan pekerjaan Anda.

Jadi posisi template kotak komentar blogspot lebih tinggi dari komentar pengunjung , seperti jutaan blogger di blog saya. Semua ini dengan tujuan untuk berbagi pengalaman mereka membuat kotak komentar untuk komentar pengunjung . semoga bermanfaat.

Nikmati blog Anda!
untuk saya. Sejuta tips untuk blogger

Terima kasih khusus: Posting hantu di Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Tentang Penulis Sejuta Trik

Pada 11 Juli 1987, seseorang bernama Aoki lahir. Tepatnya di Kecamatan Krapyak 7 Margoagung, Seyegan, Sleman, Yogyakarta, Indonesia. Saya m...